Selamat datang di CaraGampang.Com

patah hati

Thursday 23 August 20120 comments


Dingin kurasa malam ini 

Dingin kurasa jiwa ini 

Dingin pula fikiran ini 

Namun malam yang dingin 

Tak dapat mendinginkan hati ini 

Keresahan yang aku alami 

Kekecewaan yang aku dapati 

Ketakutan yang aku hadapi 

Adalah suatu motivasi 

Untuk aku bangkit kembali 

Namun。。。 

Aku tak bisa menipu diriku 

Aku tak bisa menipu hatiku 

Aku tak bisa menipu perasaanku 

Bahwa aku tetap sayang kamu 

Walaupun kini kau dengannya 

Aku kan slalu berdoa 

Agar suatu masa 

Kita dapat bersama 

Bahagia selamanya

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. campust_Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger